Jumat, 22 Juni 2012

Lagi, Kecelakaan Pesawat Terjasi Di Indonesia



    Lagi dan lagi kenapa ada lagi kecelakaan pesawat baru-baru ini belum lama pesawat sukoi yang menjadi misteri,kemaren baru saja ada lagi kecelkaan pesawat kenapa sekarang yang sedang melakukan latihan saja bisa menjadi malapetaka dan kembali harus menelan korban. yah ini lah yang namanya musibah, tak ada yang bisa menolaknya.
    Kemaren sore ane liat berita di telepisi sehabis pulang dari ngantor ceileh ngantor bahasanya hehe, yah tumben-tumbenan ngeliat tipi juga lagi iseng ganti canel ternyata ada kecelakaan pesawat milikTentara Nasional Indonesia Angkatan Udaradi dekatBandar Udara Halim Perdanakusumasekitar Komplek Perumahan Rajawali. Pesawat jatuh pada16 Juni2012. Pesawat ini dengan nomor registrasi A2708 melakukan latihan rutin dan berangkat dari Bandar Udara Halim Perdanakusumah pada pukul 13.10 WIB. Pesawat jatuh pada pukul 14.45 WIB ketika akan kembali ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Benturan pesawat mengakibatkan badan pesawat terbelah menjadi 2 bagian serta membuat sekitar 8 rumah di sekitar lokasi turut terbakar.
    Kecelakaan ini mengakibatkan 10 orang tewas, yaitu 7 orang kru Pesawat Fokker F-27 dan 3 orang anak penghuni rumah yang tertimpa jatuhnya pesawat, yaitu satu balita, satu anak, dan satu orang tua (pembantu rumah tangga).
    Kecelakaan Pesawat Fokker F-27 TNI AU ini akan di periksa kembali hari ini sejak tadi pagi, namun dari penjelasan kemarin pesawat ini sudah pernah di coba sekali dan itu lancar namun pada percobaan kedua kalinya pesawat itu na’asnya mengalami kecelakaan. Dan katanya juga harusnya pesawat yang berusaha mendarat di areal pesawahan malah mendarat di pemukiman warga sekitar bandara HPK.
    Kecelakaan tentu saja menjadikan daftar panjang kecelkaan pesawat, dari kecelakaan pesawat yang berada di indonesia apakah dan ada apa di balik kecelkaan yang terus terjadi di indonesia ini?
ex. http://jayboana.blogdetik.com/2012/06/22/lagi-kecelakaan-pesawat-terjadi-di-indonesia/

4 komentar:

TPQ " NURUL HIKMAH " mengatakan...

MAU GIMANA LAGI, TAKDIR ITU. Y SEMOGA DIBERIKAN KESABARAN BAGI KELURGANYA, AMIINN ..

tio_TheRedDevils mengatakan...

iya memang dad yg pnting kita ttp berdoa yg terbaik...

Unknown mengatakan...

sudah sepatut.a penerbangan d.indonesia mendapat perhatian lebih..

ita mujiati mengatakan...

lewat darat macet, , , lewat air tenggelem,,, lewat udara pada jatohh
terus kita lewat mana donk yg aman......????